Seorang sopir taksi yang tewas di Bekasi ditemukan di Tangerang

Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar melaporkan-Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Jejak pembunuhan sopir taksi di situs Bekasi masih misterius.

Polisi berhasil menemukan mobil korban baru-baru ini. Korban yang dibawa, Kasat Reskrim Polres Metro AKBP, mengatakan, pihaknya berhasil menemukan mobil korban di sebuah taman di kawasan Balaraja, Tangerang.

“Kemarin mobil ini kami temukan di kawasan Bararaja Tangerang, dan sekarang sudah kami bawa ke Polres Metro Bekasi,” kata Heri, Selasa (7/7/2020). . Sopir taksi itu dibariskan oleh polisi dan perdamaian pun berakhir

Heri menjelaskan bahwa setelah melakukan tindak kekerasan terhadap seorang sopir bernama Kamalaudin, mobil korban ditinggalkan oleh penyerang (45).

“Dia berkata:” Jadi mobil itu ditinggalkan di taman kosong. Di Yaan Kidd yang terkunci. Sebelumnya, kami mencoba mencari kunci cadangan, tetapi tidak dapat menemukannya, akhirnya kami paksa untuk membukanya. “Pihaknya masih menyelidiki pembunuhan tersebut, dan barang bukti di mobil akan sangat membantu upaya polisi untuk mengungkap kasus tersebut. Selama ini, dia tidak mau berspekulasi terlalu jauh. Operasi tempel belum dikonfirmasi, dan klien sudah menemukannya. Mobil korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *