Kapolres mengatakan, pelaku penembakan misterius di Tangerang Selatan itu ditujukan kepada pengemudi sembarangan

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jakarta Jaisy Rahman Tohir-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Penembakan misterius Tangsel yang meletus dalam dua hari terakhir hanya terjadi satu kali, dan melibatkan lebih dari satu korban. -Penembakan terjadi pada waktu dan tempat yang berbeda.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan (Iman Setiawan) mengungkapkan usai membenarkan kabar tersebut, Minggu (8/9/2020). Memburu pria bersenjata misterius itu. Kata Iman: “Kami Selidiki karena sudah ada beberapa kasus serupa.” Bacaan: Penembakan Misterius di Serpong, Korban Sangka Pukul Batu dengan Pukulan dan Balik Peluru Menjadi

Polisi Serpong Saya terima secara misterius Laporan korban penembakan.

Iman mengatakan bahwa penyerang menggunakan peluru di hidung.

“Jadi secara kronologis, korban sedang berjalan di atas sepeda motor dan tiba-tiba merasa tubuhnya terluka. Dia terluka dan luka tembak setelah pemeriksaan. D” Masih ada peluru di hidungnya, ” Katanya.

Iman menyimpulkan bahwa di antara sekian banyak korban, yang diduga pelaku adalah dirinya yang mengatakan: “Oleh karena itu tersangka pelaku sengaja memilih korban, dan rata-rata korban menggunakan sepeda motor.

Menurut laporan TribunJakarta.com sebelumnya, dalam penembakan serius di mana saya diinterogasi dua korban, Obie Wilibrodus Obe (25) dan Sunjaya (21).

Sebuah sekolah di Bogor Mahasiswa Universitas Obe ditembak mati pada Minggu (19/7/2020) di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangsel.

Sebelumnya, tak jauh dari lokasi Obe, pegawai toko swalayan Sunjaya ditembak pada Minggu (28/6). 2020) Dia ditembak mati di bundaran Alam Sutera di Serpong Utara, Tangsel. Menyebut penembak misterius ke wilayahnya dan menyasar pengendara sembarangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *