Khawatir membawa masa-masa sulit selama pandemi 19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Umat Islam di seluruh dunia bergembira menyambut Idul Fitri.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, suasana Idul Fitri tahun ini selalu terjadi pada saat pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Dalam hal ini, kekhawatiran adalah kunci untuk keluar dari masalah,” kata Senior Manager Humas Prisca Niken Qoala dalam siaran persnya, Sabtu (1/8/2020). -Tahun ini Qoala menggunakan tema “Qoala Berbagi”, karena kami ingin mengajak seluruh karyawan Qoala untuk menyampaikan kepeduliannya.

Perusahaan Insurtech Qoala Insurtech kemudian melaksanakan proyek “ Qoala Berbagi ”, yang melibatkan donasi hewan kurban berupa sapi dan dua kambing di Masjid Jami Babussalam di Setiabudi, Jakarta Selatan. – -Baca: Ustaz Asmala tewas dalam penyembelihan dan masih memakai parang. Sapi kurban harus menjadi Imam Shalat Idul Fitri- “Staf menyatakan keprihatinan. Ini kami Salah satu nilai Qoala yang harus didemonstrasikan. Melalui sharing, kita belajar tentang arti toleransi dan saling menghormati, dan kita lebih peduli satu sama lain, ”ujar Niken dalam siaran persnya, Sabtu (8/1/2020). -Nike menambahkan bahwa program “Qoala Berbagi” tidak akan berhenti karena sumbangan hewan. -Nike meyakinkan kami bahwa rencana ini akan terus berlanjut, dan Kavala terus berkontribusi dengan baik. – “Sangat menyenangkan merayakan Idul Fitri dan nilai-nilai pengorbanan untuk orang lain. Saya berharap di sana dia berkata:” Selalu biarkan orang lain memperhatikan agar kita keluar dari masalah. Ustaz Ahmad Robi’ie mengucapkan terima kasih kepada Qoala atas perhatiannya.

Ustaz Robi’ie berharap hewan kurban yang diberikan bermanfaat. Penyembelihan dilakukan pada Sabtu (1/8) pagi, dan daging kurban segera diberikan kepada warga yang membutuhkan. … “Saya berharap semua yang kami lakukan akan menjadi berkah bagi kita semua, terutama mereka yang terkena dampak Covid-19 secara ekonomi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *