Kepala Polisi: Tubuhnya tergantung di udara di Jasinga dan memiliki karakteristik yang sama dengan Chang Panshui

Liputan Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Metro Jaya Inspektur Nana Sudjana membenarkan bahwa jenazah Cai Changpan (alias Cai Ji Fan) sama dengan yang ditemukan di pabrik pembakaran ban di Desa Jasinga Koleang. , Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

“Saya teruskan kepada kami. Saat diketahui orang yang terkena gantung diri dan hasil identifikasi menunjukkan beberapa ciri yang sama persis dengan terpidana mati Cai Changpan,” kata Nana kepada Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (19/10). /2020).

Menurut Nana, fitur yang sama ditemukan adalah mayat itu memiliki sidik jari dan tato persis Cai Changpan. Hal tersebut berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan oleh dokter di RS Polri Karamajati Jakarta Timur. “Dia sampai pada kesimpulan.

Untuk referensi saja, Cai Changpan ditemukan di tempat pembakaran ban di kawasan Jasinga.

Masih ada satu area di Hutan Tenjo, dan Cai Changpan konon sudah mengungsi. – Sabtu (tahun 2020) (17 Oktober) Sekitar pukul 10.30 pagi, almarhum Cai Changpan ditemukan, dan sekarang jasadnya dikirim ke Rumah Sakit Polisi Nasional untuk diotopsi. Chang Pan menggali lubang di sel yang terhubung dengan bagian luar penjara, dari Lolos dari Tangerang Level 1. Pada 24 Januari 2017, Rumah Tahanan (Rutan) Kawan Bareskrim, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *