Saat kembali ke PSBB Extreme, Anies mengatakan wabah di ibu kota lebih mendesak dari sebelumnya.

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pandemi Covid-19 saat ini dalam keadaan sangat mendesak. Epidemi yang sudah ada. Pada Rabu (9/9/2020), Anies mengatakan dalam jumpa pers di kanal Youtube Pemprov DKI di Jakarta: “Situasi saat ini sangat mendesak dan lebih mendesak dari awal mula wabah.” Karena keadaan darurat tersebut, Anies meminta masyarakat untuk kembali ke rumah. aktivitas. Rem darurat PSBB dipasang. DKI Jakarta akan kembali memberlakukan pembatasan ketat mulai Senin 14 September 2020.

Pemprov DKI Jakarta melarang segala aktivitas perkumpulan yang menimbulkan keramaian. Dari arisan, pertemuan, kumpul keluarga hingga pengajian, ia diminta untuk menunda pengajian.

Baca: Saat Pertama Bertemu Anies Sangat Terkesima dengan Jakob Oetama, Jacob Oetama Sosok Kohesif Mengekspresikan Keadilan

Bacaan: Anies Tarik Rem Darurat yang Wajib Di Jakarta Mulai 14 September Seluruh Staf WFH

Baca: Kapolsek PSBB Kota Serong Pastikan Tidak Terjadi Kebakaran-Dilarang Melakukan Aktivitas Kerja Di Kantor. Gedung kantor akan diembargo selama dua minggu. Setiap kantor memiliki empat hari untuk mempersiapkan sistem kerja di rumah. , “Dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *