Polisi menyebut ada orang mencurigakan di dekat almarhum Yodi Prabowo

Wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim lapor Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menanggapi pernyataan dua saksi yang dikabarkan tewas pada Rabu saat melihat orang mencurigakan di sekitar redaksi Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun). (08/07/2020) Hari.

Kombes Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan pihaknya mengimbau semua pihak untuk tidak berspekulasi, dan penyidik ​​tidak mengomentari kasus tersebut.

“Tidak ada yang serupa (orang yang mencurigakan, catatan editor). Jangan anggap remeh. Penyidik ​​tahu ini, tapi orang yang lewat harus dicurigai oleh semua orang. Mereka juga bisa dicurigai sebagai Pembunuhnya lolos, bukan, ” kata Yusri kepada wartawan, Kamis (23/7/23): Kisah cinta ibu Yodi Prabowo segitiga: perempuan berinisial L dianggap punya. Ambisi Aspirasional Judy-Membaca: Setelah diperiksa sampai jam 1 pagi, D Pria berkacamata salah meletakkan ponselnya pada malam kematian Yodi-katanya, selidiki Staf memahami keinginan orang-orang yang menginginkan kasus ini. Tunggu dengan sabar sambil menunggu hasil penyidikan polisi.

“Kepala penyidik ​​sudah tahu semua poinnya. Kami mengecek kemarin. Tolong jangan mondar-mandir atau dibiarkan sendiri dibawa kesana. Nanti kalau ada yang mau keluar, mereka simpulkan penyidik ​​sudah tahu apa yang terjadi. Semuanya. Sebelumnya diberitakan bahwa E dan S adalah saksi dan mereka melihat jejak orang-orang mencurigakan di lokasi kejadian .— Baru-baru ini, orang ditemukan memiliki singkatan D saat melewati Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan, Rabu) 02:00 WIB .

Baca: Kesaksian Pemimpin Redaksi Metro TV Malam Pembunuhan Tersangka Cafe

Bacaan: Postingan terbaru redaksi Metro TV jadi fokus, dan pakar menduga Yodi Prabowo bunuh diri. Bukankah itu pembunuhan?

Bersamaan dengan itu, patroli yang diparkir di depan SPBU menemukan motor Yodi Prabowo, persis di depan lokasi ditemukannya jenazah korban. ——

Jenazah Yodi Prabowo ditemukan Jumat (10/7/2020) pagi, di semak-semak di pinggir tol JORR, beberapa anak sedang bermain layang-layang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *