Polda Metro menggunakan spinner untuk mengoperasikan 25 kendaraan dalam satu hari selama operasi Patuh Jaya 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dinas Perhubungan Polda Metro Jaya menyatakan polisi menggunakan lampu kilat atau spinner untuk mengeluarkan denda bagi banyak kendaraan dalam operasi Ketupat Jaya 2020. Kendaraan versi hitam bisa mencapai 25 kendaraan per hari, dan kami akan denda, “kata Direktur Perhubungan Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dihubungi, Jumat (31 Juli 2020) .

Baca: Patuh Jaya Tindakan: Kebanyakan orang yang melanggar sepeda motor telah melanggar kebijakan yang sekarang – katanya, hal ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk melarang penggunaan pemintal pada kendaraan. -Terutama kendaraan dengan papan tulis .- – “Ingatkan Anda lagi bahwa kendaraan dengan lapisan hitam tidak boleh menggunakan pemintal atau alarm, karena hal ini diatur oleh undang-undang. Prioritas untuk mendapatkan jalan telah diatur dan prioritas ini diperkuat, memungkinkan instansi untuk menggunakan kendaraan roda, dan undang-undang menetapkan warna kendaraan roda. jalan raya.

“Misal kebersihan pemeliharaan jalan kuning, polisi biru, dan ambulans merah.

Jadi, kalau ada kendaraan yang tidak berizin yang plat nomornya hitam, kami akan lakukan tindakan,” pungkasnya. Kesimpulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *