Kisah Mujenih, petugas KRL menemukan 500 crore di keranjang belanjaan dan membuangnya

Reporter TribunnewsBogor.com Naufal Fauzy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM di Bogor-Bogor Electric Train Cleaner (KRL) menemukan uang plastik hitam senilai Rs 500 crore. Bukan hanya uang yang dibawa oleh penumpang KRL cukup luar biasa, tetapi juga karena penemunya tidak mau mengontrol uang tersebut.

Bogor (Mujenih) petugas Stasiun Kereta Api Bogor di Kota Bogor, Senin (6/7/2020) menemukan paket plan berisi uang miliaran. Reporter Mujenih mengatakan, kantong plastik hitam itu ditemukan sekitar pukul 03.30 sore. WIB sedang membersihkan kereta belanja prioritas yang baru tiba dari Jakarta.

Awalnya, ia mengira kantong plastik hitam itu berisi sampah, namun ternyata berisi tumpukan uang tunai, yang kemudian bernilai 500 juta rupiah. -Membaca: Kisah Viral Jujur Petugas Pembersih KRL, Mencari Plastik dan Memilih Ikan dengan Imbalan Uang 500 Crore-Bacaan: Penumpang KRL Antri Kembali ke Stasiun Bogor-Bacaan: Hingga 13 Juli Mujenih Pada Kamis (2020/9/07), saya sampaikan kepada wartawan bahwa Stasiun Bogor dan Stasiun Cilebut hanya menggunakan waktu KMT untuk memberikan pelayanan perjalanan KRL- “Saya tidak kaget karena itu bukan hak saya, jadi saya kembalikan.” . Itu adalah penumpang Krell (KRL).

Menurut Mujenih, masyarakat paling kaget dengan ditemukannya uang Rp. Padahal, 500 juta orang adalah penumpang dan karyawan stasiun lainnya di Stasiun Bogor.

Karena Rp ditemukan menurut Stasiun Bogor. 500 Ini adalah jumlah uang terbesar yang ditemukan di gerbong KRL sejauh ini setelah Rp ditemukan. 50000000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *