Handi Hariadi berharap bahwa pengusaha muda akan memiliki keberanian untuk mengekspresikan keinginan mereka untuk menghindari ikatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Handi Hariadi, direktur Trio Jaya Steel, meyakini perlunya mengundang staf KSP, perwakilan Kementerian Pertanian dan Perencanaan Ruang Angkasa / BPN, dan perwakilan Kabupaten Tangerang untuk menentukan hal-hal yang relevan. Ia meyakini perluasan izin pabrik menghadapi masalah. — Handi Hariadi mengatakan dalam pidatonya kepada semua media bahwa kehormatan pejabat, yang hanya dapat dilihat oleh berbagai media, akhirnya dapat memeriksa dan melihat langsung pada pabrik lembaran logam yang dia operasikan.

“” Saya berharap bahwa pengusaha muda lain juga memiliki keberanian untuk mengekspresikan keinginan mereka dalam bentuk hambatan lapangan untuk mendapatkan solusi dari tertanggung sehingga mereka dapat mengembangkan departemen bisnis mereka dengan pasti, “kata Handi.

Pada saat yang sama, Lens Kogoya, pakar utama KSP, mengatakan bahwa dia datang untuk melihat kata-kata orang secara langsung, bukan untuk melihat kata-kata orang yang terkait dengan pembatasan lisensi. “PT Trio Jaya Steel .- — Fakta telah membuktikan bahwa sebagai anak-anak di negara ini, kita harus mempertimbangkan membangun tanah untuk anak dan cucu kita selama lima hingga sepuluh tahun, di mana masih banyak pekerja. Renis Kogoya mengatakan: “Bupati dan investor harus bersatu untuk menyelesaikan masalah ini.” – Menanggapi masalah perizinan yang dihadapi oleh PT Trio Jaya Steel, Direktur Departemen BPN / ATR Perencanaan Penggunaan Tanah, Abdul Kamarzuki percaya bahwa Partai politik akan mempertimbangkan banyak hal. – “Jika kita berbicara tentang perencanaan penggunaan lahan, itu sebenarnya adalah pemukiman perkotaan, dan beberapa kegiatan kecil masih dapat dilakukan di sini, seperti industri rumah, bengkel, dll. Skala kegiatan industri masih ada. Kunjungan kami adalah untuk memeriksa skala kegiatan industri, ini Ini terkait dengan keputusan semua pihak untuk berpartisipasi dalam pertemuan tersebut, “kata Abdul Kamazuki.

Seperti diketahui sebelumnya, PT Trio Jaya Steel di Jl. Raya Tanjung Pasir KM. 3 No. 88, Jalan Tegalnaga, Jalan Tegalnaga, Jalan Tegalnaga, Jalan Tegalnaga, Jalan Tegalnaga, Tangerang, Provinsi Banten, masih sulit untuk mengelola berbagai izin untuk mengembangkan unitnya.

Dengan kedatangan pejabat seperti Kantor Personil Presiden (KSP), Direktur Jenderal Perencanaan Wilayah BPN / ATR, dan Resimen Bupati Tangerang, PT Trio Jaya Steel Handi Hariadi Direktur dan kelompok lain berharap partainya akan tunduk pada berbagai pembatasan perizinan – — PT Trio Jaya Steel sendiri adalah perusahaan yang bergerak di industri pelat besi.Produk yang diproduksi oleh PT Trio Jaya Steel meliputi pelat besi, pelat berlubang, logam berlubang, ekspansi logam, kisi-kisi yang diperluas, dan pelat berlubang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *