Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur marah karena memecahkan kaca angkot dan mengancam akan menembak

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Seorang oknum Dinas Perhubungan Jakarta Timur melakukan tindakan vandalisme yang disengaja. Pada hari Minggu (8 Februari 2020) M 02 lalu lintas kota (angkot).

Sekarang, inisial untuk mengancam anggota individu dari departemen transportasi adalah IR. -Baca: 5 orang bekas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengungkapkan pengemudi Battu Bambu asal Angkor menuju Tangerang itu dituduh mencuri uang. Syafrin mengatakan pada Senin (3/8/2020) usai konfirmasi di Prokarta Timur Jakarta: “Jika ditemukan pelanggaran berat, maka personel terkait akan diberhentikan secara otomatis.” Hingga Senin malam, IR masih menyelidiki warga Kampung Melayu. -Orang yang memecahkan kaca angkot di jalan Rawamangun.

Peninjauan kembali yang dilakukan oleh Bernhard Hutajulu, Kepala Bidang Perhubungan Jakarta Timur, bertujuan untuk mengetahui jenis pelanggaran yang diajukan oleh IR. Meremehkan, bisa dialihkan ke lokasi kerja yang tidak tumpang tindih dengan masyarakat, ”ucapnya.

Namun, Syafrin tak merinci hasil peninjauan awal IR dan identitas Penyedia Layanan Pribadi (PJLP) lainnya IR masih menunggu. In, menunggu laporan dari Divisi Perhubungan Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *