Generasi milenial menyambut baik kelancaran penyaluran bansos yang dilakukan Kementerian Sosial

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Muslim United Millennial Khairul Anam menyambut baik hasil survei lembaga-lembaga yang sudah memiliki kredibilitas tinggi, seperti Charta Politika Indonesia, Pusat Riset dan Persyaratan Jaringan Cyrus untuk lembaga / kementerian, seperti Kementerian Sosial (Kemensos). .

Anam mengatakan dalam keterangannya, Selasa (28/7/2020): “Kami memberikan penghormatan dan apresiasi atas prestasi Kemensos di bawah kepemimpinan Menteri Sosial Juliari P Batubara.” ( Tidak), tambahnya. -Mensos Juliari punya strategi jitu untuk pendistribusian bansos yang tepat selama krisis pandemi Covid-19. Lembaga pemungutan suara Charta Politika mengumumkan bahwa Menteri Sosial Juliari P Batubara (Juliari P Batubara) adalah menteri terbesar keempat di Chokowi (4,3%). Dia yang paling sering terlihat selama pandemi Covid-19. Untuk atau mendengar. Kementerian Perencanaan Kemiskinan dan Sosial telah menempuh jalan yang benar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Di sisi lain, menurut Badan Penelitian dan Survei Alvara, kepuasan masyarakat terhadap penyaluran bansos cukup tinggi, mencapai 56,2%, melibatkan 1.225 responden dari seluruh provinsi di Indonesia. — Ini juga sesuai dengan jajak pendapat terbaru oleh Cyrus Network tentang pandemi Covid-19 di Indonesia. Di sela-sela laporan investigasi, dia menunjukkan bahwa bantuan tunai dan bansos telah diapresiasi oleh masyarakat dalam lima bulan terakhir. -Selain itu, menurut data dari Cyrus Network, 80% responden mengetahui bantuan pusat dan daerah yang diberikan oleh pemerintah. -Bentuk bansos yang paling dipahami oleh narasumber adalah bantuan tunai sebesar 78,6%, rasio sembako 67%.

Perlu diketahui bahwa Kemensos memiliki program bantuan sosial berkala, yang meliputi Program Keluarga Harapan (PKH) sebesar 10 juta ringgit dan Program Pangan Pokok (BPNT) yang bersumber dari KPM 15.2. Juta menjadi KPM 20 juta. Mencapai 20 juta KPM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *