Berita terbaru: Suara warga Jakarta kembali mendengar suara itu pagi ini

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Banyak warga di wilayah DKI Jakarta kembali menginformasikan bahwa mereka mendengar pemukulan dua kali pagi ini (21 September 2020). – “Pada Senin (21/9), banyak warga kembali mengatakan bahwa mereka mendengar suara itu dua kali pagi ini. Saya tidak tahu dari mana suara itu berasal. Ada yang mendengarnya? #Jktinfo,” tulis akun Instagram Jakarta Info, #jktinfo. . Sekitar 30 menit yang lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu malam (20 September 2020), terdengar suara keras di Jakarta. Menurut laporan, suara gemuruh terdengar dua kali sekitar pukul 19.45. WIB .

Boom membuat objek bergetar.

Ledakan misterius

Habiburokhman, salah seorang anggota Gerindra yang dikirim DPR RI, mengaku mendengar suara gaduh pada Minggu malam (20/9/2020) .

Lewat akun Twitternya @habiburokhman, tulisnya : “Saya juga mendengar tentang rumah-rumah anggota DPR RI (RJA). Keras, tapi tidak seperti ledakan bom. — RJA DPR berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut pemberitaan sebelumnya, Minggu ( 20/8/2020) Malam harinya, DKI Jakarta mendengar suara tabrakan keras misterius di langit, khususnya di kawasan selatan Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *