KAI Daop 1 gagal menghilangkan kemungkinan peningkatan perjalanan di Stasiun Pasar Senen

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta-PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 tidak menampik bahwa hal itu akan menambah jumlah perjalanan menuju Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat. Demikian disampaikan Eva Chairunisa, Public Relation Manager KAI Daop 1 Jakarta, dalam wawancara di Gudang Kereta Api Cipinang, Senin (22/6/2020). “Direktur Administrasi Perkeretaapian Kementerian Perhubungan mengatakan:” kata Eva.

Baca: Cicipan Soto Sulung Madura yang Sudah Ada Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta Sejak Tahun 1968-Bacaan: Anies: Stasiun Sudirman Layak Dicontohkan, Dengan Fasilitas Kelas Dunia

Menurutnya, Stasiun Pasar Senen Sudah Lewat Ini adalah satu-satunya stasiun yang menyediakan layanan bagi pengguna Kereta Api Modal.

Meskipun saat ini Stasiun Gambir tidak melayani kereta api biasa yang berangkat. Eva menjelaskan: “Mulai 12 Juni 2020, Dop 1 Jakarta akan mengoperasikan KA Serayu yaitu Pasar Senen-Purwokerto. -Kemudian pada tanggal 14 Juni 2020 memantau beroperasinya KA jarak jauh yaitu relasi KA Tegal Ekspress di pertigaan Pasar Senen-Tegal dan KA Beg di Pasar Senen-Purwosari. Covid-19 No. 7 tahun 2020 berfokus pada standar dan persyaratan perjalanan masyarakat dalam proses beradaptasi dengan kebiasaan baru yang dimulai dengan Covid-19, untuk berkembang menjadi masyarakat yang produktif dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *