Wali Kota PSBB Jakarta, Rahmat Effendi mengatakan, Bekasi diuntungkan karenanya

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Hari ini dan Senin (14/9/2020), tindakan pembatasan sosial (PSBB) skala besar DKI Jakarta mulai diberlakukan. -Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyambut positif kebijakan yang dikeluarkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Penyelenggaraan PSBB Jakarta dinilai bermanfaat bagi masyarakat Bekasi, Jawa Barat.

Pepen (panggilan akrab Rahmat Effendi) menjelaskan bahwa PSBB Jakarta baik untuk kota patriotik. — “Kita diuntungkan, DKI jadi penanggung jawab PSBB,” kata Rahmat Effendi, Minggu (13/9/2020).

Sebenarnya Jakarta dianggap sebagai episentrum Covid-19 dan banyak warga Bekasi yang tinggal di sini. modal.

Arus penduduk, terutama pekerja di Bekasi terbatas. Jelaskan bahwa kemungkinan penyebaran Covid-19 di Bekasi telah menurun.

“Artinya pekerjaan terbatas dan orang-orang kami sudah berinteraksi. Ini bagus buat kami. Kami pasti akan terpengaruh karena hampir 50, katanya, 60% aktivitas pekerja kami dilakukan di Jakarta. – –Selain itu, pencegahan di cla Office Ster juga bisa mengurangi kemungkinan penularan melalui kelompok keluarga .

Baca: 8 Kabupaten di Kabupaten Bekasi Zero Covid-19, Ini Daftarnya

Baca: Keluarga Bekasi Dikabarkan Meninggal Karena Mahkota dan Jenazahnya Dimakamkan Bersama – “Kalau Cuma Jakarta, Artinya Tidak Ada Yang Masuk Ke Sana. Katanya, kalau masih ada lagi di sini (Bekasi) karena kita daerah transit …. Maka yang tak kalah penting sudah ada beberapa kejadian, termasuk kejadian keluarga kemarin, yang (lain) lainnya. Sebuah tempat, sambung Rahmat Effendi.

Berbeda dengan Jakarta yang memberlakukan kembali PSBB, Pemkot Bekasi sepertinya lebih memilih untuk memperkuat rencana RW Siaga untuk mengurangi penyebaran Covid-19 .- “Nyatanya, RW siaga, RW dan Komponen lain dapat memainkan peran pencegahan dan dapat mengisolasi warganya. Jangan dekat-dekat dengan orang seperti ini, kalau dia pergi tidak ada masalah untuk melepaskannya, tapi ketika dia bilang sudah datang, orang tersebut harus melapor ke RW sebagaimana mestinya. Artikel itu dimuat di Wartakotalive dengan judul Besok PSBB Jakarta, Walikota Bekasi Rahmat Effendi: Kita punya kelebihan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *