Selama masa transisi PSBB Jakarta, kegiatan belajar mengajar masih belum diperbolehkan di sekolah

Jakarta TRKIUNNEWS.COM-DKI Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus melarang sekolah melakukan kegiatan pengajaran tatap muka selama masa transisi pembatasan sosial skala besar (PSBB). — Perjanjian ketentuan terkait pengajaran diatur oleh Pasal 9 Peraturan Gubernur Nomor 101 Tahun 2020, yang berisi amandemen atas Peraturan Gubernur Nomor 79 Tahun 2020, yang melibatkan peraturan dan perjanjian sanitasi untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19. Penegakan hukum. –Anies menandatangani undang-undang gubernur pada 9 Oktober 2020.

Bacaan: Setelah pelaksanaan PSBB transisi Jakarta dalam waktu dua minggu, karaoke spa tidak dapat berfungsi dengan baik

“Para pengelola, penyelenggara atau pengurus sekolah dan institusi pendidikan lainnya sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Untuk itu perlu dilaksanakan perlindungan kesehatan masyarakat, termasuk penerapan kesepakatan kesehatan lingkungan di sekolah atau lembaga. “Ajaran lain”, kita baca di Pasal 9 ayat 1 (a) Pergub (2020101) yang dikutip Kompas.com Hingga Minggu (11/10/2020). Operasional salon dan barber shop mungkin dibatasi-Susi Nurhati, Direktur Dinas Pendidikan DKI Jakarta, mencontohkan, sekolah tidak bisa saling berhadapan untuk transisi PSBB.

“Belum (Sekolah tatap muka masa transisi PSBB) “, kata Susi seusai konfirmasi, Minggu (11/10/2020).

Bacaan: Soal pengaduan PSBB belum berakhir, Inul Daratista geram: Perusahaan Keluarganya terbunuh-pasal tersebut mengklarifikasi penerapan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti, salah satunya mewajibkan siswa dan guru memakai masker. -Selanjutnya, pihak sekolah akan melakukan pengukuran suhu tubuh dan memaksa siswa dan pendidik untuk rutin Cuci tangan dengan sabun dan air ledeng. Guru juga harus menjaga jarak fisik atau menjaga jarak minimal satu meter.

“Kami melarang siswa terlibat dalam pertemuan potensial. Ini melanggar perjanjian Covid-19 “, kita baca di Pasal 9 (1) (i).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *