Kronologi ibu muda Bogor dianiaya menurut catatan suaminya, dan belum diberi makan selama beberapa hari

TRIBUNNEWS.COM, Kabupaten Bogor-Seorang ibu muda dengan singkatan SM (17) menderita trauma serius setelah berhasil melarikan diri dari sebuah rumah yang disewa oleh suaminya di Desa Kaapasiran, Kabupaten Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bertekad untuk melompat dari langit-langit toilet di dalam ruangan. Tempat itu ditangkap, dan kemudian melalui terowongan dan dinding, ia pecah.

Ibu muda dari Rangkasbitung di Banten segera mencari bantuan dari penduduk setempat.

Setelah ditemukan, kondisi SM penuh bahaya, terutama di kuil-kuil.

Baca: Viral Ngamen dari wilayah Kaukasus Rusia Mataram telah melaporkan penganiayaan terhadap anak-anaknya di Malaysia Fakta: Ini adalah tradisi

Baca: Garpu Prank, Prank, 4 Pengikut menyerang YouTuber Ferdian Paleka, warga transgender lain yang terluka jantung segera menyelamatkannya dan membawanya ke rumah RT setempat.

SM diduga menjadi korban pemenjaraan dan pelecehan suaminya sendiri, dengan inisial AA (37). Rumah saya mengatakan: “Ket ua RT 003 Desa Griya Parungpanjang Kapasiran Saban menghubungi Kompas.com pada Minggu malam (5/5/2020) – ditangkap, dianiaya, tidak ada makanan – Saban mengatakan bahwa SM berhasil melarikan diri pada Sabtu (2) (/ 5/2020) WIB sekitar jam 4:30 sore.

Saat itu, suaminya adalah pedagang roti keliling dan telah meninggalkan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *