DKI menggunakan konsultan komunikasi untuk mempromosikan informasi perlindungan kesehatan Covid-19 di pasar

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM -Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung di Indonesia menarik perhatian karena munculnya klaster-klaster baru seperti DKI Jakarta dan klaster pasar tradisional di daerah lain. -Terjadi peningkatan pergerakan perjanjian sanitasi dari pengelola pasar ke pedagang dan pengunjung pasar.

Salah satunya terkait dengan komunikasi.

Perumda Pasar Jaya menggunakan jasa konsultasi komunikasi untuk menyampaikan informasi tertentu terkait pembelian pasar dengan aman. -Ini karena ada lebih dari satu pengunjung dari segmen pasar.

“Kita bicara cross marketing, karena ada imigran kelas menengah (kelas menengah ke atas), bagaimana data bisa masuk pasar dengan aman” Dalam program radio BNPB, Direktur Keuangan dan Administrasi Ratih Mayasai meringkas PD Pasar Jaya (2020) 7 Februari).

Baca: Hasil Tes Su Menyapu 7.202 Orang di 69 Pasar Keuangan dengan Rasio 1: 2. Persentase Covid-19 Positif

Bacaan: DKI Dilarang, dan Masih Banyak Pedagang di Pasar Ciracas Kantong plastik-Ratih menambahkan, untuk memperkuat fungsi pengawasan perjanjian kesehatan di pasar keuangan, PD Pasar Jaya mendapat bantuan dari Pemprov DKI Jakarta untuk Alat Sipil (ASN).

“Gubernur memimpin kurang lebih 5.500 staf ASN, termasuk TNI-Polri untuk mendukung dan mendistribusikan ke pasar. Ini meyakinkan dan harus dilakukan sesuai kemampuan pasar.” – “Kami bekerja sama dengan Asosiasi bekerja sama karena ada Pamswakarsa di pasar komunitas pagi itu. Asosiasi selalu jalan-jalan setiap pagi untuk menyampaikan motifnya, “kata Kusumo Aji, Direktur Kantor Niaga Kota Sarasuga. Aji mengatakan, saat Pamswakarsa menyebarluaskan informasi terkait regulasi kesehatan, pihaknya menggunakan perangkat kaku untuk menerapkannya pada pedagang dan pengunjung pasar. – “Jika ada pedagang yang tidak memakai masker tidak boleh berdagang. Begitu pula sebaliknya, pembeli yang tidak memakai masker tidak akan dilayani,” pungkas Kusu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *