Tribunnews dan ACT mendistribusikan ratusan kotak beras kepada Covid-19 korban di daerah Tebet

Reporter TribunJakarta.com, laporan Annas Furqon Hakim-Tibet Tribunnews.com-Tribunnews.com telah bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mendistribusikan hingga 100 kotak beras kepada penduduk Coronavirus di Warteg Putri. Kamis (16/4/2020) di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta selatan.

Semua orang di Warhart Putri, salah satu mitra ACT, puas dengan kegiatan ini. Ya, terima kasih Tuhan, kami dapat banyak membantu. Saya berharap bisa membawa banyak manfaat, “kata Suhari saat bertemu di sana.” Ini berisi ayam, sayuran, tahu, kacang-kacangan dan air mineral. Makan siang tidak buruk, “tambahnya.

Penduduk setempat, tukang ojek, ojol dan pedagang sampah juga menerima kotak beras.

Segera setelah TribunJakarta.com, penerima manfaat Saya menerima kupon sebelum menerima kotak nasi. Dari 2:00 siang sampai 2:30 malam WIB .

“Syukurlah, itu membantu, terutama jika situasinya lebih tidak pasti,” sopir Abdullah ojol (Abdullah) mengatakan kepada wartawan di TribunJakarta.com, Kamis (16/4/2020) .

Pedagang sampah Sali (66) menyatakan pandangan yang sama .

Untuk Sali, beras kaleng ada di Corona Virus itu sangat berharga selama pandemi (Covid-19) .

“Terima kasih, terima kasih. Produk ini belum terjual sejak pagi hari. “Katanya.-Artikel ini telah dipublikasikan di Tribunjakarta.com, berjudul Pandemic Covid-19, Tribunnews dan ACT. Ratusan kotak makan siang didistribusikan kepada warga yang terkena dampak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *