Setelah 24 jam kerja keras, terminal bus Transjakarta Bundaran HI yang dibakar para perusuh dibuka kembali.

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Banyak terminal bus transjakarta di ibu kota Jakarta, termasuk bundaran HI di Jakarta Pusat, dibakar oleh sekelompok perusuh yang ikut memprotes undang-undang penciptaan lapangan kerja. (10 Agustus 2020). Beroperasi kembali untuk melayani komunitas.

Pemprov DKI Jakarta telah menginvestasikan banyak sumber daya untuk memperbaiki bagian maraton dan terminal bus yang rusak parah. -Dalam protes terhadap “UU Cipta Kerja”, perusuh menghancurkan total 18 halte di Transjakarta dan membakarnya. 10/2020).

Anies mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu merenovasi terminal bus Transjakarta yang rusak.

Anies membagikan foto dalam postingan di fan page Facebook-foto status terminal bus transjakarta yang sedang dibangun dan digunakan.

Salah satu perhentian yang dipertimbangkan adalah perhentian bundaran HI.

Sebelum perusuh melakukan pengrusakan, terminal bus Bundaran HI menjadi salah satu perhentian terbaik dari Telangkar ke Jakarta. Wrote:

Di balik gambar terminal bus yang kembali beroperasi, ratusan pekerja keras memperbaikinya 24 jam sehari. Mereka marah karena terminal bus kebanggaan itu rusak parah.

Terlebih lagi, terminal bus yang rusak merupakan terminal bus terbaik, terindah dan terindah di Jakarta, Indonesia. Setiap orang fokus bekerja agar penghuni bisa menggunakan kembali fasilitas umum di acara hari ini.

Baca: Anies Baswedan: Kebakaran Bisa Bakar Bus, Tapi Semangat Membangun untuk Rakyat Tidak Menyala

Semua jajaran pemerintahan yang sangat mengakui Pemprov DKI dan BUMD serta parpol lain yang turut merampok halte tersebut.

Pekerjaannya sangat sulit, seragamnya berwarna cerah, tetapi mereka punya ide. Api dapat membakar tempat peristirahatan, tetapi tujuan membangun kembali pengetahuan dan antusiasme adalah agar warga tidak membakar diri dan bahkan menjadi lebih kuat.

Mari kita lindungi tempat umum darurat ini bersama-sama, dan seterusnya, sampai pemulangannya selengkap sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *