Dinas Perhubungan DKI Jakarta membuka kawasan khusus pengendara sepeda di akhir pekan

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Otoritas Perhubungan Jakarta telah membuka kembali Kawasan Sepeda Khusus (KKP) bagi mereka yang ingin berolahraga di akhir pekan. Akhir. Alasan dibukanya kembali adalah warga yang berolahraga di akhir pekan tidak hanya mementingkan satu hal.

Seperti kita ketahui bersama, pasca penghapusan KKP, masyarakat memenuhi jalur sepeda sementara yaitu Jalan Sudirman-Jalan MH. Thamrin-Jalan Meda Merdeka Barat .

Baca: Politisi Gerindra Bela Anies tentang Masuk Sepeda di Jalan Tol: Ini Tujuan Yang Baik, Hanya Baca Minggu: Panitia Kelima Minta Menteri UPPR Jangan Hanya Izinkan Sepeda Masuk Jalan Tol — “Karena itu, kami berharap warga yang biasa berolahraga di lokasi sementara di jalur sepeda tersebar ke kawasan khusus sepeda atau KKP yang kami sediakan,” kata Syafrin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/8/2020). -Mula KKP dibuka di lima wilayah administrasi kota, dengan total 10 ruas jalan. KKP akan dibuka besok (30/8) dan Minggu (WIB) mulai pukul 06.00 hingga 09.00. Dinas perhubungan akan menyiagakan 579 pegawai dan bekerja sama dengan 86 pegawai TNI / Polri serta 121 pegawai Satpol PP. Kesepakatan kesehatan harus terus dilaksanakan. Orang yang tergolong lansia, anak-anak di bawah 9 tahun dan wanita hamil tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan di 10 area ini.

“Kami tegaskan, warga yang rentan terjangkit Covid-19 yaitu lansia, anak-anak di bawah 9 tahun, dan ibu hamil dilarang beraktivitas di kawasan KKP,” lanjut Syafrin. Zona awal khusus sepeda akan dilaksanakan di 10 lokasi, antara lain: A. Jakarta Pusat: 1. Jl. Gajah Mada2. Jl. Hayam Wuruk 3. Jl. Benyamin Sueb

B.Jakarta Barat: 4. J. Gajah Mada 5. Jl. Hayam Wuruk

C. Jakarta Utara: 6. Jl. Danau Sunter Selatan 7. Jl. Benyamin Sueb

D. Jakarta Timur: 8. Jl. Raya Raden Intan9. Jl. Sebelah Utara KBT

E. Jakarta Selatan: 10. Jl. Layang-layang Antasari non-fee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *