Mengapa pengambilan gambar di Kelapa Gading menarik banyak orang? Reza Indragiri memberikan analisisnya

RIBUNNEWS.COM-Kegiatan syuting di Ruko, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, dan Royal Gading Square di Jakarta Utara pada Kamis (13/8/2020) di depan Royal Gading Square menarik perhatian publik .

Sadisme, Tapi ada juga 12 tersangka.

Bagaimana bisa begitu banyak orang yang sengaja berpartisipasi dalam rencana misi pembunuhan di Kelapa Gading?

Psikolog forensik Reza Indragiri Amrie menjawab pertanyaan di atas dan mengungkapkan sebuah teori.

“Ada 200 juta rupee, masuk akal untuk mengasumsikan bahwa ada motivasi finansial. Tapi ini tampaknya bukan pendorong utama:”

“Ada semacam hubungan kekerabatan antara para aktor, dan kelompok yang penuh warna percaya bahwa ini tampaknya terkait dengan Garis bawahnya lebih relevan, ā€¯ujarnya kepada Tribunnews, Rabu (26/8/2020).

Polisi terungkap bahwa 10 dari 12 tersangka dalam penembakan itu diketahui termasuk dalam kelompok doa yang sama. Di suatu wilayah Kota Lampung. – Karena ketua kelompok doa sudah lama tidak ada, maka kelompok ini sudah lama dibubarkan. – Namun, anggota kelompoknya tetap berhubungan satu sama lain. – -Jadi anak-anak tokoh masyarakat ada disini Di mana pun, Nur Luthfiah meminta bantuan sepuluh orang untuk membantunya membunuh Sugianto. Meski Korban Belum Melapor-baca: Sejak Awal A, Pelaku Utama Kasus Penembakan Ketua Ekspedisi Terungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *