Afiffudin: Pelanggaran perjanjian kesehatan ditemukan di 35 daerah / kota selama kampanye

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Kantor Pengawasan Indonesia Avafiluddin Bawaslu mengakui Bawasru RI akan digelar pada tiga hari terakhir pemilihan serentak pada 28, 28 dan 30 September 2020. Evaluasi. Aktifitas di 187 daerah / kota. Dalam formulir 582 acara, detail informasi sebagai berikut: rapat terbatas / tatap muka hingga 250 acara (43%), distribusi materi acara hingga 128 acara (22%) (17%), 64 acara media sosial (11) %) dan 41 kampanye online, “Afiffudin berbicara tentang topik-topik berikut dalam webinar Mappilu PWI:” Sekaligus ciptakan Pilkada 2020 yang sehat dan dibudidayakan “, Kamis (1/10/2020). Diakui, ini menunjukkan bahwa calon terbanyak Hak dan tim kampanye tetap menggunakan kampanye dalam bentuk tatap muka. Ang minta rencana kesehatan.

“Rencana kampanye semacam ini juga bisa menyebarkan Covid-19,” ujarnya. -Menurut Afiffudin, di 35 kabupaten / kota Pelanggaran perjanjian kesehatan ini diamati di China, dan tim kampanye tidak mengkonfirmasi perjanjian pencegahan Covid-19 selama acara tersebut.

“Di daerah yang melanggar perjanjian pencegahan Covid-19, kami menemukan Debord, Trengal, Mohawkto, Kitabang, Bontan, Supiori, Kumba Biru, Pasankayo, Makassar dan Soloc Selatan.

PWI Mappilu memperkenalkan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, Ketua Pokja Penanganan Covid-19, pada webinar “Mewujudkan Pilkada Sehat dan Budidaya 2020” Juru Bicara Sosialisasi KPU dan Komisioner Parmas Bawaslu Afudin Departemen Pengawasan Letjen Doni Monardo I Dewa Wiarsa Raka Sandi, Anggota Dewan Pers Jamalul Insan, dan reporter budaya Yusuf Susilo Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *