Berita Terkini: Prada MI mengaku diduga melakukan penipuan yang memicu insiden Ciracas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ketua tim penyidik ​​TNI AD atas peristiwa Ciracas, Kolonel Andre Swatika Yogaswara (Panglima Polisi Militer Kodam Jaya), mengaku melakukan aksinya pada Sabtu (Jakarta Timur). Ciracas, vandalisme di Jakarta Timur dan sekitarnya). Dia mengakui perilakunya.

Yogaswara mengatakan Prada MI mengaku menebar iseng dalam prosesnya. Yogaswara mengatakan dalam jumpa pers CCTV: Rabu (16/9/2020) Markas Angkatan Darat di Jakarta. -Namun, Yogaswara mengatakan: Prada MI tidak mempertimbangkan dampak dari tindakannya.

Dengan kata lain, Yogaswara mengatakan bahwa saat Prada MI menyiarkan berita bohong, ia memaksakan salah satu dari empat alasan tersebut. Namun bila ditemukan unit sebelum satu-satunya kecelakaan lalu lintas, maka akan ditakuti dan dipermalukan bagi unit tersebut.

Selain itu, saat ini penyidik ​​masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan jiwa dari MI Prada.

“Setelah tersangka diselidiki secara menyeluruh, aspek psikologisnya masih ada dan kami masih menunggu hasil dari personel atau saksi ahli terkait,” kata Yogaswara. Panglima TNI TNI AD Letnan Jenderal Dodik Widjanarko menyayangkan perbuatan tersebut, ia mengatakan hanya Prada MI yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Baca: Linimasa Prada MI menumpahkan alkohol kepada rekan-rekannya saat berobat ke rumah sakit

Namun Dodik mengatakan bahwa berdasarkan penyelidikannya, Prada MI kini merasa bahwa pekerjaan yang dilakukannya berdampak buruk. Diri. Namun, berdasarkan komentar yang kami buat dan informasi yang diberikan, dia pasti merasakan dampak buruknya dan menyayangkannya. Tapi inilah pesanku. Tapi yang pasti ini sebenarnya persalinan korbannya sendiri, ”kata Dodik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *