Rekaman CCTV mahasiswa Bekasi mencuri handphone dari hotel

Laporan reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-BEKASITRIBUNNEWS.COM-CCTV merekam pelaku pencurian ponsel di sebuah restoran di Cikarang, terekam CCTV, penulis adalah mahasiswa putus sekolah yang kesulitan finansial. -Polres Cikarang Direktur Selatan Kompol Sukadi mengatakan, penyerang berinisial EA (23) itu adalah mahasiswa semester enam dari salah satu kampus di Cikarang. Jumat, (16/10/2020).

Penulis memilih keluar rumah karena tidak tahan dengan asuhan ayah tirinya, maka ia menyewa rumah dengan kekasihnya, inisial FT (27)

” Dia tinggal bersama orang tua dan ayahnya. “Dia menjelaskan, tetapi seiring berjalannya waktu, dia tidak bisa lagi mengikuti ayah tirinya dan akhirnya berhenti kuliah dan menandatangani kontrak dengan pacarnya. “-EA dan FT hidup bersama dan tidak memiliki hubungan pernikahan apapun, sehingga mereka beruntung memiliki anak yang saat ini berusia 10 bulan.

Ekonomi membutuhkan lebih banyak biaya pengasuhan, yang artinya pasangan tersebut sering melakukan pencurian .

“Yang terakhir adalah seorang pria. Penjamin, tetapi keduanya tidak memiliki pekerjaan baru-baru ini, dan akhirnya mereka membayar uang sewa dan mereka tidak punya uang untuk makan sehari-hari. Katanya.

Menurut Sukardi, pasangan itu telah beraksi, melakukan enam pencurian dan berbagai sasaran. Saat ini, polisi masih memburu distrik Serang Baru di Bekasi. Seorang pencinta Financial Times yang melarikan diri saat ditangkap di sebuah rumah sewaan di. Dia berkata: “Orang yang masih kami kejar (FT) melarikan diri setelah kami mengidentifikasi penulisnya. EA dipekerjakan. “-Adapun EA yang mencurigakan yang saat ini ditahan di Kantor Polisi Bekaa Barat Daya, dia diancam dengan 7 tahun penjara berdasarkan Pasal 363 KUHP tentang pencurian., Pilih Tetap Baren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *