Laki-laki Anise ingat Wakil Jaksa Agung Aminsha: Jangan khawatir

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Elga Hikari Putra-CENGKARENG TRIBUNJAKARTA.COM – tubuh Wakil Jaksa Agung Arminsyah dimakamkan di TPU Pedongkelan di Cengkareng, Jakarta Barat. Teman yang bersaksi termasuk mereka yang mengungkapkan informasi khusus tentang almarhum. -The Amincia yang telah meninggal (dimakamkan di sebelah makam ibunya Hj Nurlalu, Minggu pagi (5/4/2020)) – Meskipun mengalami kecelakaan, proses penguburan didasarkan pada tubuh korban korona atau virus Covid-19. Penempatan jenazah tergantung pada situasi.

Tim pemakaman Arminsyah tampaknya diawasi dengan ketat.

• Warga berikut berbicara tentang penghematan daya: Kecewa karena mereka berharap untuk tiba di situs resmi PLN segera – pejabat telah memilih dengan benar semua orang yang memasuki Pedongkelan di area TPU. Keluarga dan kerabat almarhum diizinkan, sedangkan warga negara biasa tidak.

Meskipun mereka tidak didesinfeksi dengan penyemprotan, suhu orang-orang yang berkabung sebelum memasuki area pemakaman dikendalikan, dan mereka diharuskan memakai topeng — kuburan juga menyediakan mencuci tangan. Pesan ke teman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *