Harta karun bocah lelaki yang diyakini hamil, istri berusia 41 tahun dan tiga anaknya itu ditangkap di Sukabumi

TRIBUNJAKARTA.COM-Malu-malu Palmer (PALMERAH) dalam pencurian itu, Wawan Gunawan mengandalkan nyawanya dengan menjual aset F (14), dan ayah F juga menjalin hubungan asmara. Alhasil, anaknya juga seorang ibu. Tetangganya ditangkap di Sukabumi, Jawa Barat.

Setelah Wawan ditangkap, Kapolsek Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru terus berterima kasih dan berterima kasih kepada anak buahnya. Audi mengatakan tim Satreskrim Polda Metro Jaya dalam keadaan sehat.

“Dokter bedah dalam keadaan sehat. Saya baru tiba di Polda Metro Jakarta Barat dan mendapat perawatan awal dari psikolog.” 3 ID masih rela memperkosa korban berkali-kali-Pekan 2020 (21/8) Saat Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Kelima mengumumkan penangkapan Wawan, Audie mendampingi Kasatreskrrim Kompol Teuku Arsya Kh dan Kompol KPAI Putu Elvina.

Terkait informasi izin F meninggalkan Wawan dengan izin Wawan, menurut Audie, hal itu tidak berlaku. , Anak di bawah umur tidak memiliki persyaratan yang disepakati bersama. (F, merah) Tidak cukup stabil untuk mengekspresikan preferensi kepada seseorang. Dia masih di bawah 14 tahun, ‚ÄĚkata Audi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *