Polisi memeriksa kekasih wartawan TV subway Suci Fitri, yang ditemukan tewas di jalan raya

Laporan wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya membenarkan telah melakukan penyelidikan atas misteri kematian kekasih wartawan TV Yodi Prabowo Suci Fitri. Suci adalah kekasih orang mati.

Sebelum ditemukan tewas, Suci mengumumkan bahwa kekasihnya bermasalah. Namun, Yodi Prabowo tidak pernah menjelaskan lebih detail soal Suci Fitri yang dihadapinya. (13/7/2020).

Namun, pihaknya tidak mau membeberkan detail hasil penyelidikan tersebut. Termasuk banyaknya pertanyaan yang diajukan Suci.

“Ya, kami tidak bisa mengungkapkan (hasil tes Suci),” ujarnya. Untuk detailnya, 10 Juli 2020 (Jumat) dan 11 Juli 2020 (Sabtu).

Baca: Polisi Temukan Dua Petunjuk Baru Kematian Misterius Editor Metro TV Yodi Prabowo. Kekasih Yodi Prabowo (26) Suci Fitri Rohmah (24) mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya redaktur Metro TV. -Suci tidak menyangka impiannya membangun rumah bersama Yodi Prabowo akan sirna. -Membaca: Sebelum ditemukan tak bernyawa, Yodi Prabowo sempat tertekan dan nafsu makannya hilang-ia tidak sepenuhnya percaya bahwa kekasihnya meninggal karena semua bekas luka di tubuhnya, itu mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *