Markas besar Kepolisian Nasional menerima bantuan dengan pembersih tangan pada tahun 2000 untuk mencegah pandemi Covid-19

Markas besar kepolisian TRIBUNNEWS.COM Jakarta menerima bantuan dari 2.000 pembersih tangan Inez Cosmetics untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Jalan Polri Trunojoyo Kebayoran Baru di Jakarta selatan, Selasa (21 April 2020), Sadono Budi Nugroho mengatakan dalam pidatonya bahwa bantuan akan segera didistribusikan ke tim darat. Dia mengatakan: “pandemi Covid-19.” – “Atas nama Kepala Kepolisian Nasional, kami berterima kasih kepada Inez Cosmetics atas bantuannya dan berpartisipasi dalam mencegah penyebaran epidemi Covid-19 di Indonesia.” Ety Sumartini, kepala kantor anak perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah, Inez Cosmetics Jakarta, mengatakan bahwa penggunaan pembersih tangan Inez adalah bentuk kepedulian dan komitmen manajemen Kosmetik Inez untuk mendukung upaya pemerintah. Untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Menyediakan pembersih tangan adalah undangan kepada publik. Mereka berpartisipasi dan bekerja sama untuk mencegah dan mengelola Covid-19 sehingga pandemi Covid-19 dapat berlalu dengan cepat,” kata Ety. Sumartini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *