Layanan pembaruan SIM akan kembali normal mulai 30 Mei 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ditlantas Polda Metro Jaya akhirnya membuka kembali layanan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Layanan resmi dibuka pada Sabtu (30/5/2020).

Nomor surat ST / 1537 / V / YAN.1.1 yang sesuai dengan telegram. / 20 Mei 2020 (Jumat, 29 Mei 2002), ditandatangani oleh Istiono, Inspektur Jenderal Departemen Kepolisian.

Dalam surat ini, informasi sebelumnya menyebutkan bahwa Les Satpas yang digunakan untuk pengaturan perluasan kartu SIM akan ditutup pada bulan Juni dan berlaku efektif pada tanggal 29 Februari 2020, dan akan dibuka kembali pada tanggal 30 Juni 2020.

— Dirjen Perhubungan Polda Metro Jaya, Direktur Cabang SIM Kompol Lalu Hedwin Hanggara, mengatakan: Dulu masyarakat ingin berekspansi, tapi tidak bisa berkembang karena ada penutupan, sekarang bisa menangani perluasan SIM card. Layanan perpanjangan SIM yang diumumkan kemarin telah diperpanjang hingga 29 Juni 2020. Saat ini, pada tanggal 30 Mei 2020, layanan perpanjangan SIM sudah dapat dilakukan di Satpas Daan Mogot di Jakbar. Point of Sale dan Mobile Sims belum beroperasi.

– TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) 30 Mei 2020

“Iya, jadi hari ini (30/5/2020) sudah buka kembali” Ini operasi normal, tapi kami masih Kami akan melakukan dan membatasi kegiatan kami sesuai dengan kesepakatan kesehatan, ‚ÄĚKompas.com menghubungi Hedwin, Sabtu (30 Mei 2002).

Baca: Serang Tenaga Medis, Monyet Mencuri Sampel Darah Pasien Covid-19 — -Hedwin menjelaskan di lokasi ini, seluruh unit pelayanan administrasi di wilayah DKI sudah mulai beroperasi, tidak hanya di Daan Mogot saja. Dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Bekasi dan Depok. -Jam kerja mingguan, dari Senin sampai Jumat, jam buka dari jam 8 pagi sampai 1 siang waktu Bank Dunia, dan hari Sabtu dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam waktu Bank Dunia. WIB. – – “Jumlah makanan kaleng juga terbatas, tapi tergantung ruang lingkup masing-masing kantor. Tentu, kalau terlalu banyak orang, langsung dibatasi, dan organisasinya “tidak ramai,” kata Hedwin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Resmi, Perpanjangan Layanan SIM Dibuka Lagi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *