Narapidana Serumba memproduksi narkoba di bangsal rumah sakit, Kapolsek

TRIBUNNEWS.COM-Menurut pemberitaan, narapidana penjara Serumba Ami Utomo Putro alias AU (42) dan penyelundup ekstasi MW (36) sedang memproduksi narkoba di rumah sakit RA swasta (RS) di Jakarta Pusat. –Polisi saat ini sedang memeriksa empat penjaga yang menangkap narapidana.

“Untuk direktur, saat ini kami sedang menyelidiki empat orang penjaga,” kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf, Kamis (20/8/2020). -Eliantoro menjelaskan, pemeriksaan keempat penjaga tersebut menyesuaikan buku mutasi yang ditemukan di Kajadian. Kami setuju dengan varian buku yang ditemukan di TKP. Penjaga (diperiksa) meninggalkan angkatan udara di rumah sakit. “Katanya.

Namun, Elentoro belum bisa memastikan apakah pengawal terlibat membantu tersangka TNI AU membuat ekstasi di ruang perawatan. -Baca: Peredaran narkoba terbukti, Lapas P etugas bersiap ditempatkan di Nusakambangan. “Untuk ini, nanti. Belum bisa kami beri tahu, “katanya. Setelah diselidiki, tampaknya barang bukti mengarah ke Ami, yang disebut sebagai pelaku narkoba di Lapas Seremba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *