Polisi masih menyelidiki sumber senjata rakitan John Kei

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Kabas Humas Polres Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih menyelidiki John Key. (John Kei) Sumber senjata buatan sendiri dari grup. Yusri mengatakan kepada Tribunnews, Ahad, saat penyerangan terhadap kediaman Nus Kei di Green Lake City, Banten Tangerang,

(“6/2020). Di sisi lain, ia mengatakan, polisi juga sedang melakukan penyidikan. Jumlah total tembakan yang dilakukan oleh pelaku. Alasannya, menurut keterangan saksi, pelaku melepaskan tujuh tembakan.

“Kami menghadapi tersangka dan melepaskan beberapa tembakan. Kami akan menyelidiki lebih lanjut. Dia menjelaskan, hingga saat ini polisi masih mencari tujuh anak John Kei yang ikut serta dalam penyerangan di rumah Nus Kei, hingga saat ini identitas pelakunya. Itu Juga Dicuri Polisi .

Baca: Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan yang Direncanakan, Pembebasan Bersyarat John Key Dicabut Kemenkumham

Baca: Anak Sulung John Key Muncul, Membongkar Hubungan Ayahnya dengan Nus Kei Sebelum Kejadian Berdarah-Seperti diberitakan sebelumnya, anak buah John Key ditembak sebanyak 7 kali saat menyerang rumah de Nus Kei di Tangerang Green Lake, Banten, bertingkah seperti koboi. WL Setelah kabur ke Cianjur, Jawa Barat, ia ditangkap polisi.

Humas Polda Metro Jaya Petugas Polsek Kombes Yusri Yunus menyebut aksi WL itu viral karena pelaku melakukan beberapa kali tembakan di Tangerang. Yusri Palda Metro Jaya di Jakarta mengatakan pada hari Jumat, “Bahkan tembakan menimpa tukang ojek (ojol). “/ 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *