Mobil minibus media sosial yang viral menabrak mobil bakso di Casablanca

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Video itu memperlihatkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minivan yang menabrak truk bakso tiba-tiba tersebar di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, kecelakaan terjadi di bagian selatan Jalan Casablanca, Menteng, dan Tebet, wilayah selatan Jakarta. — Peristiwa itu terjadi siang tadi (03/06/2020) siang tadi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Sri Widodo, Kapolres Metro Jakarta Selatan. Kapolsek Lembang yang mabuk dipecat dan kini ditahan-saat ini, kejadian tersebut ditangani anggotanya di tempat kejadian perkara (TKP). –Tapi dia tidak mengungkapkan lebih lanjut urutan waktu kecelakaan tersebut dan apakah ada kecelakaan yang terjadi. Korban dalam insiden tersebut.

“Ya, ini ditangani Laka Polda. Anggota TKP Setia Budi,” kata Sri Widodo kepada pers di Jakarta (Rabu, 6 Juni 2020). AKBP Jaya Fahri Siregar mengatakan, pihaknya juga telah mengirimkan tim penyelenggara tempat kejadian perkara (TKP).

Dia menyimpulkan: “Setelah selesai TKP, akan saya ceritakan.” Diunggah melalui akun @jakarta. 6/2020 di sore hari). Konten yang diunduh juga dihargai oleh 13.000 orang, dan banyak pengguna internet menyatakan penyesalan atas kejadian tersebut.

Akibat kejadian ini, terjadi kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi. — -Mibus hancur, dan mobil yang jatuh itu sepertinya hancur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *