Ini adalah pesan yang dikirim John Kei kepada bawahannya ketika mencari Nus Kei, yang merupakan target pertama yang dieksekusi

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta – yang adalah Nus Kei, kasus ini menjadikannya tujuan membunuh John Kei melalui anggota tim.

Bawahan Nus Kei ER alias YDR (46) meninggal setelah dianiaya oleh lima hingga tujuh anggota kelompok John Kei, Minggu (21/6/2020), kelompok di Jalan Raya Kresek, Kosambi, Cengkareng, Barat Jakarta .

Penulis menggunakan Yamaha Nmax B 6945 dari ABC ke Jalan Kresek untuk mencegat dua orang dari Nusky, AR dan ER. Ketika ruang gawat darurat melarikan diri, itu berhasil dan ditangkap oleh anggota Kelompok John Kee.

Parang Setan menghujani para pelaku ke ruang gawat darurat sampai mereka berlumuran darah. Bahkan jika mereka tidak berdaya, korban dirobohkan oleh pelaku di Suzuki Ertiga.

Kemana Nus Kei pergi? Ketika kelompok John Kei mengunjungi rumah, para wanita dan anak-anak akan melakukan ini – pelaku segera melarikan diri dan teman korban datang ke tempat kejadian segera, tetapi korban darurat sedang dalam perjalanan ke rumah sakit Priekanbangan di barat Jakarta. kematian. -Siapa Nus Kei?

Kepala Polisi Metropolitan Jaya Nana Sudjana menjelaskan bahwa Nus Kei dan John Kei adalah saudara dan milik klan Kei. -Nana mengatakan pada konferensi pers: “John Kei dan Nus Kei masih keluarga. Kejadian ini didasarkan pada masalah pribadi.” Hingga Senin (22/6/2020) Kepada Polda Metro Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *