Warga menemukan mayat orang yang membusuk di sebuah rumah kontrakan di Sikikar

Wartawan Kantor Berita Jakarta Yusuf Bachtiar melaporkan-Bekasi TRIBUNNEWS.COM- Kabupaten Bekasi Kecamatan Cikarang Barat Desa Vanasari RT05 / RW13 Warga Selangor usai ditemukan seorang pria. Mayat itu dikejutkan oleh rumah kontrakan. Polsek Iptu Trisno menyebutkan, jenazah pria bernama Anton (40) ditemukan sekitar pukul 12.00 siang. WIB dilakukan warga sekitar pada Kamis (15/10/2020). Setelah dikonfirmasi, Trisno mengatakan: “Mayat ditemukan di rumah kontrakan.” Area sekitar rumah kontrakan menjadi akar penyebab. Warga mengetahui jasad lelaki berusia 40 tahun itu.

“Kami cek di TKP dan ternyata ada bau badan, sehingga warga merasa curiga, dan jelasnya.” Mayat laki-laki itu sudah meninggal. “

Jenazah orang itu, tapi Trisno mengatakan bahwa setelah dievakuasi, mereka langsung mengerahkan petugas polisi dengan perlengkapan pelindung diri (APD) lengkap untuk mengangkut jenazah ke rumah sakit.

Lihat juga: di Mayat yang ditemukan di dekat kandang ayam itu ternyata adalah pencuri-Trisno tidak bisa memastikan penyebab kematian almarhum anton. Ia tinggal sendirian di sebuah rumah kontrakan. Karena tubuhnya dalam keadaan membusuk, ia tidak bisa melihat penderitaannya. Tanda-tanda penyiksaan atau pemukulan dengan kekerasan.

“Kemungkinan kematian sudah lama dikaitkan dengan penyebabnya. Sampai saat ini kami masih mengatakan:“ Masih menunggu hasil otopsi. ”-Artikel ini tayang di Tribunjakarta.com dengan tajuk utama Cium Bau, warga menemukan jasad pria membusuk di sebuah rumah kontrakan di Cikarang Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *