Jamkrindo membagikan hewan kurban kepada warga yang terkena pandemi Covid-19

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka Idul Adha, PT Jamkrindo membagikan hewan kurban kepada warga yang terserang Covid-19.

Di markas, penyembelihan hewan kurban luar biasa, kali ini Jamkrindo membagikan hewan kurban ke beberapa masjid, yayasan, organisasi kemasyarakatan, pesantren, dan jalanan yang ada di seluruh Jabodetabek.

Juga di beberapa kota di luar Jawa dan Jawa, serta di masyarakat sekitar kantor, ikutilah prosedur kebersihan. PT Jamkrindo Community Development Agency, Koperasi Warga Jamkrindo Sejahtera, Friday Share Jamkrindo, UPZ Jamkrindo, DKM Jamkrindo dan Jamkrindo serta 20 ekor kambing senilai Rp 541.691.000 Randi Anto, Presiden Direktur Jamkrindo, mengatakan sebelum menjadi penganan khas Idul Fitri, Covid-19 berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Karenanya, seluruh jajaran PT Jamkrindo dan seluruh masyarakat bisa menjelaskan pengorbanan tahun ini lebih dalam.

“Pengorbanan ini adalah alat untuk memperdalam empati, selalu menjaga sesama, dan meniru pengorbanan nabi. Ibrahim AS berkata:“ Randy Anto (Randi Anto.) Dalam siaran persnya, Jumat (31/7/2020).

Selain itu, Randi Anto mengatakan bahwa selain beribadah, Alquran juga memiliki manfaat ekonomi yang sangat besar. Masyarakat, terutama pada masa pandemi ini.

“James Clindo banyak terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Oleh karena itu, kami sangat mendorong karyawan untuk melakukan ritual Gulbani, khususnya pembelajaran kegiatan simbolik. Pengorbanan,” ujarnya. -Pembagian hewan kurban melalui Masjid Al Jannah An Naim (Bekasi), Masjid At-Tauloh, Ponpes Tanbihul Ghofilin Bogor, Masjid Al Huda Citayem, Masjid Babussalam Setu Bekasi, Masjid As Shilihin Cepu Blora, Masjid An-nur Pademangan, BAZNAS, Shida Pondok Pesantren Yatullah Kupang, Masjid Jami Al Qorieb Utar JL Pusat 1 Petojotar 1 Jakarta, Al Ikhlas Jl. Masjid Pegangsaan 2 Kelapa Gading di Jakarta Utara, Mustaqim di YPB Jawa Barat, Yayasan Al Iqdam di Jawa Barat, Daris Fouindation, Cahaya Ilahi Serang Banten. Selain itu, disumbangkan ke Yayasan Gumi Suci Lestari di Denpasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *