10 pemuda Tangerang terlibat penganiayaan dan perampasan setelah menantang duel lewat Facebook

Laporan wartawan TribunJakarta.com Ega Alfreda-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Sepuluh pelaku penganiayaan disita didampingi Polres Tangerang. Sabtu lalu (2/5/2020), Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kedua korban adalah warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Penjahat yang dicari (DPO) adalah warga Tenjo, Kabupaten Bogor.

Selain disiksa, penyerang juga menyita sepeda motor dan handphone korban.

Baca: Seorang Sopir Taksi Tewas di Bekasi, dan Mobil Korban Ditemukan di Tangerang – Penjelasan Pol Ade Ary Syam Indradi, Kapolsek Tangerang , 8 orang yang ditangkap adalah MS, DS, ME, MAH, GW, LIM, GA dan AR. -Pada saat yang sama, dua tersangka lainnya masih buron.

“Kejadian ini bermula dari sekelompok orang dari Tenjo yang merasa telah mendapat ajakan dari Tantan bersaudara atau seseorang untuk diributkan melalui jejaring sosial. Facebook,” kata Ad, saat kasusnya pada 17 Juli 2020 Saat diungkap di Mapolda Tangerang, Jumat.

Baca: Kecelakaan maut itu menewaskan tiga ABG di tol Tangerang-Merak. Tersangka kemudian pergi ke tempat di mana dia setuju untuk berduel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *