Meski Putra Siregar ditangkap, akun Instagram PS Store masih laku dan masih menyimpan hadiah iPhone

Putra Siregar, pemilik toko ponsel TRIBUNNEWS.COM-PS Store, telah ditangkap oleh penyidik ​​bea cukai Jakarta dan tersangka telah ditangkap atas dakwaan bea cukai terkait ditemukannya ratusan ponsel yang ditukar secara ilegal. Barang ilegal, jadi ada manajemen. (Makanya) tersangka, “kata Ricky M. Hanafie, Petugas Kepabeanan dan Humas Bea Cukai Jakarta, Selasa (27/7/2020) usai konfirmasi di Kompas.com.

Meski sudah dilantik Tersangka kriminal, namun sebelum pemberitaan tersebut, dua akun media sosial Instagram @pstore_jakarta dan @ pst0re PS Store terus aktif mengunggah postingan di media streaming dan situs instan langsung. • Putra Siregar ditangkap atas dugaan menjual ponsel ilegal Putra Siregar mengaku terjebak

Berdasarkan pantauan KompasTekno, Rabu (29/7/29), Instagram story yang diunggah di akun @pstore_jakarta menandakan toko offline PS Store berlokasi di Condet Jakarta Timur, dan Condet masih melayani pelanggan seperti biasa.

Bahkan dalam postingan di feed akun @pstore_jakarta selalu ada kado gratis, yaitu bisa mendapatkan iPhone 7 Plus senilai Rp 4.250.000. – Bersamaan dengan itu, beberapa pesan instan juga disebar di akun @ pst0re, Ini berisi informasi tentang Promosi “Beli Satu Gratis” 1 dan surat rekomendasi pembeli.

Meskipun demikian, banyak peserta magang masih mengomentari kasus penemuan ponsel ilegal. Kolom komentar untuk akun @ pst0re. “Toko PS di tangkap ya?”, Tulis akun @babygrock .

“@ abilaafitri._Benar lah anak Siregar ditangkap? Gara-gara barang selundupan?”, Tulis akun @ jasa.follwers. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *