Ada juga sandal milik Yusup. Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun meninggal saat buang air kecil.

Tangerang Selatan TRIBUNNEWS.COM-Malang tiba di Kota Tangsel (Tangsel), Jalan Angsana, Rawa Bangtu, dan Jalan Angsana di Serpong pada Senin (6 // 7/2020 malam). Ular terbunuh, Yusup Maulana (13). -Dias (16 tahun), seorang saksi warga setempat mengatakan, awalnya korban ingin buang air kecil di Kencing Kali Sektor XII Kencana Loka di Serpong, Kota Tangerang Selatan. Ia mengatakan, korban sambil merenung (7/7/2020) mengatakan: “Dias menunjuk ke lokasi kejadian, Lava Bangtu di Serpong, Tangerang Selatan.” – Setelah melihat kejadian tersebut, korban di TKP Dua teman penulis tiba-tiba mencoba menyelamatkan ular dari Yusup. Tubuh korban.

“Tiga orang, temannya membantunya, tetapi dia bukan dokter kandungan, dan dia bukan orang yang sulit menarik ekornya. Ketika mereka takut, dia mengatakan bahwa untuk membantu mereka, mereka selalu bersemangat sampai mati di tempat.

Di sisi lain, warga sekitar mengetahui bahwa kebiasaan korban adalah sering mencari ular di sekitar. Aliran sungai. Ia mengatakan: “Sebenarnya sudah beberapa kali kemari. Dia (korban) sering mencari ular dan kadang kadal, itu malam yang buruk. ”— >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *