Di akhir PSBB, DKI akan menyiapkan rencana kesehatan di diskotik dan panti pijat

TRIBUNNEWS, COM, Pembatasan sosial skala besar Jakarta-Jakarta atau PSBB akan berakhir pada 4 Juni 2020.

Pemerintah juga menggemakan normal baru saat virus corona atau pandemi Covid-19-Baca: Miss Flight, sang kapten kembali meminta masyarakat untuk membeli tiket pesawat.

Peluncuran TribunJakarta.com, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan kesepakatan kesehatan cegah Covid-19 di tempat hiburan nightlife termasuk diskotik. Dan panti pijat.

Regulasi kesehatan dirumuskan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (Asphija), dll.

“Kami sangat berhati-hati dalam menentukan prosedur kesehatan, dan pengunjung (di setiap tempat hiburan) juga bisa dibatasi,” kata Parekraf Cucu Ahmad Kur nie, Kepala Dinas DKI Jakarta, Rabu (3/6/2020). pengatur suhu. Setiap tubuh pengunjung, dimana masker harus dikenakan, dll.

Opsi lain yang awalnya diusulkan adalah menutup lantai dansa setiap klub malam

“Ini hanyalah opsi lain. Nanti kita akan melihat hasil keputusan sanitasi dan sanitasi. Pedagang. Bagaimanapun, apakah akan membuka Segala upaya harus dilakukan untuk menekan penyebaran virus Covid-19, ā€¯imbuhnya. Pihaknya juga enggan mengungkap keseluruhan jenis pariwisata yang masih akan dibahas secara detail.

Janji bahwa jika Pemprov DKI Jakarta akan mengajukan konsep pariwisata terbuka, pertukaran akan dilakukan. Program pencegahan Covid-19 telah matang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *