Kasus pelecehan seksual warga Perancis 305 anak bunuh diri saat patroli polisi dan bunuh diri di tahanan kabel

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga negara Prancis ditangkap polisi karena melakukan pelecehan atau pelecehan seksual terhadap lebih dari 300 anak di bawah umur. Ajukan gugatan.

Baca: 305 Penyerang Bule Prancis Bunuh Diri Ditahan Polisi Kereta Bawah Tanah-Namun, Ada Rumor bahwa Frans Mencoba Bunuh Diri.

Percobaan bunuh diri terjadi pada Kamis (7/9/2020) malam, atau hanya beberapa jam setelah pidato Frans di jumpa pers.

Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes (Jaya Kombes) Yusri Yunus (Jaya Kombes Yusri Yunus) menjelaskan, petugas mengetahui bahwa Frans melakukan percobaan bunuh diri saat berpatroli. — “Pejabat itu menemukan penyakit leher. Komite Urusan Luar Negeri diikat dengan kabel tapi tidak digantung. Dia mencoba menggunakan tubuhnya seperti beban berat yang dimiringkan,” kata Yusri kepada Lund I Poda Mehta · Jaya (13/7/2020) .– Malam itu, polisi langsung kabur dari Frans dan pergi ke RS Polri Klamath Jat. Saya di Jakarta Timur. – Perawatan yang sama, F Nyawa Lance tak bisa diselamatkan .

Frans dinyatakan meninggal pada pukul 20.00 pada Minggu (12/7/2020). – “Tentara Federal yang dikirim dari ruang tahanan Rutan Poda ke Biddokkes, dalam keadaan lemah, dan ketegangan masih terlihat. Dalam hal ini, dia dilarikan ke Kramat Jati dan mengambil tindakan sesuai prosedur yang ada untuk mencapai pertolongan pertama Kapolres Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *