Traffic Day Korlantas Bhayangkara membantu korban banjir di Sungai Krakut

Laporan wartawan Tribunnews.com Adi Suhendi-Jakarta Tribunnews.com-Korlantas Polri menggelar bakti sosial sebagai bagian dari peringatan Hari Angkutan Bhayangkara ke-65. Aktivitas Bank Kali Krukut Jakarta Selatan untuk korban banjir. -Sarpol PP dan Polri Korlantas Polri dari Karang Taruna Korban Banjir Langsung menyumbangkan 250 bahan bantuan kepada agen TNI.

Baca: Kohlantas Polri Uji Cepat dan Tempel Label Biar Kita Pakai Masker di Kaca Angkot Bogor

“Saya harap bapak ibu yang terdampak banjir senang dengan bantuan kita. Ini dia Salah satu bentuk kita tetap sehat, selalu pakai masker, selalu cuci tangan, dan hindari keramaian, “kata Polri Korlantas Polri AKP Eny Regama, Selasa (10/6/2020). Nurmalinda, warga yang rumahnya terendam banjir, mengaku sudah dua kali rumahnya terendam banjir, pertama kali pada awal tahun lalu. Setelah masuk, ”kata Nurmalinda.

Nurmalinda terima kasih telah menerima bantuan bingkisan dari Kohlantas Polri.

“ Alhamdulillah dan terima kasih atas bantuannya. Ini adalah niat awal kami. Ini adalah pertama kalinya kami menerima bantuan. Saya berharap polisi bisa sukses dan mempertahankan kemenangan, ”ujarnya. Kita tahu, peringatan 65 tahun pembentukan Polri jatuh pada 22 September 2020.

Guna mencegah penyebaran Covid-19, banyak kegiatan sosial yang dilakukan. Undangan untuk memakai topeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *