Karena prosedur hukum para pihak yang terlibat, Pangdam Jaya mengimbau agar tidak sembarangan memprovokasi anggotanya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mayjen TNI Bangdam Jaya (DNI) Dudung Abdurachman (DNI) langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh ke Jakarta pada pukul 06.00 WIB (29 Agustus 2020). Perusakan dan pembakaran pekerjaan Polsek Ciracas Timur. — Ia juga menegaskan, Panglima TNI di bawah pimpinannya tidak segan-segan membawa orang-orang yang terlibat ke Pom Dam Jaya untuk proses hukum lebih lanjut. Demikian kata DuPont di situs resmi kodamjaya-tniad.mil.id Kodam Jaya.

Di tempat lain, Du Dong juga menunjukkan bahwa tidak ada lagi anggota yang akan bergabung dengan tim Tri Matra. Ia juga meminta kepada Panglima TNI untuk berkonsentrasi pada anggotanya agar tidak mudah terprovokasi dan harus bisa memprediksi apakah kejadian seperti kemarin akan terjadi. Berita belum tentu benar, sehingga tidak akan menimbulkan korban yang tidak bersalah. Komandan pasukan juga harus dapat memprediksi apakah insiden seperti itu akan terjadi, dan jika ada anggota yang berpartisipasi, maka harus segera diselidiki dan dihukum berat. TNI

Dandim 0505 / JT Kav Rahyanto Kolonel Edy Yunianto juga memaparkan waktu kejadian pembakaran Ciracas dan perusakan fasilitas polisi. -Tetapi ketika orang yang tidak bertanggung jawab mengatakan kejadian itu disebabkan oleh pemukulan. Rahiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *