Anies Baswedan mengawasi para penumpang yang mengantre di Stasiun Bogor dan memberangkatkan 30 bus sekolah

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung mengecek bantuan Bus Pemprov DKI Jakarta kepada penumpang di Stasiun Bogor. Anis mengatakan, Pemprov DKI mengirimkan 50 bus sekolah dari Jakarta untuk membubarkan antrean penumpang di beberapa stasiun. Stasiun Bogor menyediakan 30 bus, dan sisanya menyediakan bus lainnya. : Perlu terima kenyataan, Senin, penumpang KRL antre lagi di Jabodetabek More content-Read: Peneliti Penerbangan Surabaya menemukan kombinasi obat untuk penderita Covid-19 di pasaran, apakah efektif?

“Awalnya semua berangkat ke Bogor, tapi kemudian diatur ulang agar bisa dijemput di beberapa stasiun,” kata Anis.

Di saat yang sama, Wali Kota Bogor Bima Aria Sugiarto di tempat yang sama mengatakan bahwa penataan penumpang saat ini sudah baik.

“Antrean jauh lebih baik ditata. Kalaupun ada banyak orang, tiga penumpang yang berangkat pada Minggu malam bisa disamakan dengan Senin pagi. Saya berterima kasih kepada KCI dan gubernur yang sudah bersama-sama mengurangi keramaian,” Dia berkata. Sekitar pukul 06.50 WIB, berbeda dengan Senin kemarin, antrean penumpang di Stasiun Bogor lebih teratur dan teratur.

Penumpang yang datang ke Stasiun Bogor langsung masuk antrian. -40 Bus ini, Ini Jadwal Pemprov DKI Jakarta, Senin (15/6/2020) ini, pagi ini akan disediakan bus gratis untuk mengangkut warga yang rimbun, dan mereka akan mengantarkan Ulunte ke Jakarta , Terutama para pekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *