Presiden HPN Panpel mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta atas dukungannya terhadap kegiatan HPN Ibu Kota

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-PWI Pusat dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) PWI Jaya kembali ke Balaikota pada Selasa (8/9/2020) pagi. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Rabu kemarin (02/09/2020). Tim panitia HPN 2021 datang untuk mengkoordinasikan komunikasi Jakarta dengan tim Provinsi DKI Jakarta, menghitung dan Badan Pusat Statistik (Kominfotik) akan mengikuti komitmen Gubernur Anies Baswedan menjadi tuan rumah peringatan HPN 2021 pada Februari tahun depan.

Perwakilan dari Panitia Pusat HPN 2021 adalah ketua panitia Auri Jaya, wakil ketua panitia Sayid Iskandarsyah, sekretaris panitia Dar Edi Yoga, wakil sekjen Kesit Budi Handoyo, kepala keuangan bapak Ihsan dan wakil general manager acara Tb. Adhi .

Atika Nur Rahmania, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DKI Jakarta yang memimpin rapat dengan Ketua Panitia HPN Auri Jaya. – Auri Jaya menjelaskan bahwa HPN 2021 telah diputuskan diadakan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Namun karena pandemi Covid-19, peringatan HPN 2021 sudah dialihkan ke ibu kota negara.

“Kami berterima kasih atas keputusan Gubernur Anies Baswedan. Ia menyambut baik pengangkatan DKI Jakarta. Pada 2021,” kata Auri.

Auri Jaya menjelaskan, pihaknya akan bertindak cepat. Mempersiapkan kesuksesan acara ini.

“” Kami berencana untuk meluncurkan pada bulan Oktober tahun depan. Untuk membuat animasi rangkaian acara HPN 2021 menjadi lebih besar, Panitia Pusat HPN akan melibatkan artis dan orang-orang berpengaruh. Panitia Pusat HPN2021 juga akan memiliki saudara Jakarta dan tidak ada yang berpartisipasi, serta Youtuber dan duta HPN. Peringati HPN 2021, karena dia akan menjadi motor penggerak pemulihan perekonomian dan warga DKI Jakarta saat pandemi.

Ia juga menyarankan agar ini tidak hanya menjadi tema penting dalam memperingati HPN 2021.

“Isu terkait kesehatan dan ekonomi inilah yang harus dirumuskan oleh Pemprov DKI dan mitra kerjanya di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan bekerja sama untuk pemulihan ekonomi,” kata Atika.

Kepala komunikasi dan teknologi informasi juga mengatakan bahwa perlu untuk melaporkan rencana dan rencana campuran. Selain itu, tim kecil yang melibatkan kedua belah pihak juga dibentuk. Selain itu, untuk melaksanakan HPN 2021 tentunya dibutuhkan dana dari APBD DKI Jakarta.

Selain partisipasi tim dari Panitia Pusat HPN, pertemuan ini juga digelar. Melalui pertemuan yang lebih luas antara perwakilan instansi pemerintah provinsi, pejabat Ancor, wartawan dan anggota PWI. — Kali ini, Ancol juga menyampaikan keinginannya untuk menggelar acara peringatan puncak HPN 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *