Kebijakan singularitas diberlakukan, PT Transjakarta bersiap tambah jumlah bus 25%

Wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden PT Transjakarta Sardjono Jhony menyatakan kesediaannya untuk menambah jumlah penumpang ganjil efektif besok (3/8) Senin. Jonny mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/8/2020), “Insya Allah. Sesuai instruksi gubernur, bersiaplah untuk menegakkan secara tegas perjanjian sanitasi, karena kesehatan dan keselamatan pengguna jasa menjadi isu utama.” Untuk kasus jalan ganjil, Juli akan meningkatkan total operasi armada sebesar 25%.

Oleh karena itu, total armada yang beroperasi dari 10 koridor armada adalah 751. Ia mengatakan: “Total ada 812 armada di 13 koridor.

” Jadi, dari sepuluh koridor, total armada yang beroperasi sekitar 751, dan seluruh armada 812 (13 jalur). Bacaan: Setelah Anies, Managing Director Perusahaan Angkutan Jakarta, Kunjungi China: Insiara Siap Ramai Angka Ganjil Genap-Menurut Jhony dari Syafrin Liputo, Direktur JKI Jawatan Transportasi Jakarta, Angkutan tersebut Biro juga menyiapkan 10% bus cadangan dari jumlah yang ada, Syafrin mengatakan: “Jumlah penumpang 100, jadi air hujan sudah termasuk 10% cadangan. Perlu diketahui bahwa aturan angka ganjil akan diberlakukan. Berlaku mulai Senin (3/8/2020). Ketentuan tersebut berlaku untuk wilayah-wilayah berikut ini.

1. Jalan Medan Mandiri 2. Jalan MH Thamrin 3. Jalan Jalan Jenderal Sudirman 4. Jalan Jenderal S Parman, pertigaan dari Jalan Tomang Raya hingga Jalan Gatote Subroto 5. Jalan Jenderal Sudirman

Baca: Di Transjakarta masih ada penumpang yang belum tahu caranya Gunakan mesin isi ulang uang elektronik

6. Jalan MT Haryono 7. Jalan HR Rasuna Said 8. Jalan DI Panjaitan 9. Jalan Jenderal Ahmad Yani, dari perempatan Jalan Bekasi Timur Ra ​​ya hingga Jalan Perintis Kemerdekaan Persimpangan 10. Jalan Besar Pintu Selatan 11. Jalan Gajah Mada 12. Jalan Hayam Wuruk 13. Jalan Majapahit 14. Jalan Sisingamangaraja 15. Jalan Panglima Polim 16. Jalan Fatmawati, dari pertigaan Jalan Ketimun 1 sampai dengan pertigaan Jalan TB Simatupang 17. Jalan Suryopranoto 18. Jalan Balikpapan 19. Jalan Kyai Caringin 20. Jalan Tomang Raya 21. Pramuka 22. Jalan Salemba Raya di sisi barat, Jalan Salemba Raya di sisi timur, dari perempatan Jalan Paseban Raya hingga Jalan Persimpangan Diponegoro 23. Jalan Kramat Raya 24. Sena Avenue 25. Jalan Gunung Sahari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *