Enam penjaga keamanan truk transgender Mia: menakutkan pada awalnya, 3 pelaku masih buron

Hingga akhirnya, TRIBUNNEWS.COM-Wanita transgender Mia (Mia) menderita sekitar 70% kerusakan komunikasi. Pada Sabtu (4/4/2020), Mia dibakar hidup-hidup oleh enam orang di garasi trailer. Dia mencuri ponsel pengemudi truk atau ponsel dengan singkatan KM dan dibakar sampai mati.

Polisi menangkap tiga pelaku, sementara tiga lainnya masih mengejar atau melarikan diri. Pelajari lebih lanjut:

1. Tiga pelaku masih buron-Komisaris Polisi Pol Budhi Herdi Susianto dari Metro Jakarta Utara mengatakan ketiga orang itu terbakar pada Sabtu malam (4 April 2020) Hanya sepuluh jam kemudian, Mira ditangkap.

“Kami mengidentifikasi enam tersangka di sana. Tiga telah ditangkap dan tiga masih bebas.” Mengatakan pada konferensi pers di bagian utara kantor polisi. Polda Metro Jaya, berinisial enam tersangka adalah AP (27), RT (24), AH (25), PD (DPO), AB (DPO), dan IQ (DPO). Associated Press ditangkap di Bojong (Bekasi, Jawa Barat), RT ditangkap di Malunda (Silinsing, Kota Jakarta), dan AH ditangkap di Kalibaru (Silinsin, Kota Jakarta Utara).

Baca: Federasi Pekerja Nasional: jangan hanya dipecat karena Covid-19

Baca: BMKG: Peringatan besok dan besok, 2020, Kamis, 9 April, perhatikan cuaca ekstrem di area tertentu

Baca: Rea Aaron Call Yasonna Laoly ingin mengubah nomor PP 99 pada 2012 berkali-kali – ketika benda mencurigakan yang masih berjalan adalah PD, AB dan IQ.

Orang mencurigakan “Ti” yang terakhir masih berjalan, dan kami masih memasang DPD. Kami sudah tahu identitas dan lokasi, “kata Budhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *