Ini adalah respons Anies Baswedan: meminta izin untuk memulihkan Ancol

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jakarta Anies Baswedan masih enggan berkomentar mengenai keputusan untuk memberikan izin reklamasi untuk memperluas wilayah Ancol dan kawasan hiburan dunia fantasi (Dufan).

Kepgub berisi izin yang memungkinkan perluasan area rekreasi Dufan menjadi sekitar 35 hektar (ha) dan perluasan area rekreasi Taman Impian Jaya Ancol menjadi sekitar 120 hektar.

Ketika ditanya waktu, Anies menjelaskan Anis Pada hari Selasa (30/6/2020) di Balaikota Jakarta, dia berkata: “Dia akan menjelaskan ini kepada Anda, bukan di pintu.”

— Baca: Komite B DPRD DKI tiba-tiba membingungkan Kepolub Ancol reklamasi dan memperluas Taman Fantasi Ancol dan area Taman Dunia Fantasi.

Anies menandatangani dokumen Kepgub ini pada 24 Februari 020.

“Disetujui untuk memperluas area hiburan dunia fantasi (Dufan), meliputi area seluas sekitar 35 hektar, Kawasan Rekreasi Taman Dongmeng adalah sekitar 120 hektar, Kompas.com menerima Anies di Kepgub. — Keputusan tersebut juga memberikan perluasan Implementasi area terbatas pada konstruksi tanggul, pemulihan material, dan kematangan tanah akibat perluasan area, Pedoman Desain (UDGL) dan persyaratan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *