DPRD DKI mengingatkan Pemprov untuk makan dengan standar baru

Komite B DPRD DKI Jakarta mengingatkan DKI bahwa Pemprov DKI Jakarta mengantisipasi kekurangan pangan pada masa transisi menuju kehidupan normal baru. Aziz meminta Otoritas Keamanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) mencegah kenaikan harga.

Karena menurut hasil evaluasi, masih ada kekurangan produk kucai dan gula. Selama ini masyarakat masyarakat (PSBB) juga mengeluhkan kelangkaan karena merupakan produk utama yang dimanfaatkan masyarakat. Aziz kepada wartawan, Rabu (17/6/2020).

Menyikapi kelangkaan tersebut, KPKP diminta mencari cadangan di seluruh unit gabah. Salah satunya menggunakan penyimpanan barang curah yang aman di gudang. Seperti hasil perikanan yang disimpan di ruang cold storage.

Bacaan: Doni Monardo menghimbau banyak orang untuk salah paham tentang arti normal baru

Bacaan: Kebiasaan kerja baru berada di masa normal baru, tolong bawa pakaian untuk menyesuaikan Jarak dari Pegawai Lain

Baca: KPK Periksa PT Komisioner Duta Sraya Mandiri dalam Kasus Korupsi Bekas Bupati Konaville Utara

Baca: Rumahnya Diam-Diam Terdaftar Hingga Banyak Orang Mengunjunginya, Baim Wong menetap di rumah yang lebih mewah

“Cara ini harus digunakan tidak hanya pada produk makanan laut, tetapi juga pada produk makanan. Cara menyimpan produk bawang merah ini dalam waktu yang lama, misalnya cara menyimpan gula ini dalam waktu yang lama.

Di saat yang sama, juru masak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPKP) DKI Jakarta menjelaskan di Dayamuni bahwa ada kekurangan bawang merah di banyak daerah pemasok akibat panen yang buruk. n Berkoordinasi dengan Perumda Pasar Jaya dan Stasiun Pangan Tjipinang Jaya (FSTJ) untuk mengkaji ketersediaan bawang hijau di banyak daerah.

Tujuannya adalah untuk bekerja sama dengan lebih banyak area pasokan. Kami terus berkoordinasi dengan mereka. Kami membutuhkan bawang merah, tetapi anehnya itu tidak cocok. Itu sebabnya kami meminta Perumda Pasar Jaya dan Food Station untuk lebih menjajaki kerja sama antar daerah, “kata Darjamuni. Ia mengatakan,” Kemarin ada beberapa kali panen yang buruk. Inilah penyebab kekurangan pangan, terutama Brebs yang paling parah terpukul. Dan Degar. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *