Banyak plastik, api di gedung kejaksaan sulit dipadamkan

Liputan Tribunnews.com Ilham Rian Pratama-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kombes Pol Budi Sartono, Kapolres Metro Jakarta Selatan, mengungkapkan sulitnya memadamkan api di Kantor Menteri Kehakiman.

Gedung Kejaksaan Agung yang besar dan berisi berbagai macam plastik, sehingga sulit untuk dijinakkan si jago merah. / 2020). Budi mengatakan, api telah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran selama kurang lebih 11 jam. –Saat ini, petugas pemadam kebakaran sedang mengerjakan proses pendinginan. – “Kita sudah koordinasi dengan petugas pemadam kebakaran dan sekarang keren kata Budi. -Budi mengatakan, jika proses pendinginan yang diselesaikan oleh pemadam kebakaran selesai, polisi akan memasang penjagaan di dalam gedung. Kejaksaan sedang on fire .

Baca: Api menghancurkan lantai 6 gedung utama Kejaksaan Agung, dan 130 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mendinginkan- “Jika petugas pemadam kebakaran mengatakan cuaca sangat dingin, maka kami akan memanggil polisi dan membuat penjagaan. Karenanya, di tim Polda Metro Jakarta Selatan, dengan bantuan Polda Jaya Metro, kami akan melakukan patroli polisi untuk TKP di Kejaksaan Agung, “kata Budi. Diperlukan pemeriksaan lebih lanjut.” Ini proses TKP, “kata Budi. Gedung, yang meliputi kantor personalia, kantor keuangan, kantor perencanaan dan kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *