Berita itu mengharukan bocah yang mendaraskan Alquran untuk orang tuanya: Bem itu ikhlas, dan orang tua harus kuat

TRIBUNJAKARTA.COM-Baim meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto di Jakarta pada pukul 02.30 pada Rabu (30/9/2020) pukul WIB.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim Wafiq, 10 tahun, jatuh sakit akibat delusi saat mengaji di rumah sakit.

Memori Alquran disebut anak laki-laki. Kepribadian yang sangat kuat, tidak pernah mengeluh tentang penyakitnya.

Bem menderita tumor ganas yang disebut tumor Wilms dan tumor PNET setelah didiagnosis oleh dokter di unit perawatan intensif.

• Dalam rangka memperingati G30S / PKI, kunjungi Museum Umum Sasmitaloka TEN Animad Yani (Animad Yani) yang terletak di penyakit Menden-Bem yang baru ditemukan pada Mei 2020. Melawan penyakitnya, Bem meninggal dan dimakamkan. Alquran Az-Zahra Kavling Perwira Jaya, Jel Bhan IV Rt 04/12, aparat Kelurahan Bekasi Utara kembali ke kediamannya di Baim sebulan lalu. — “Kami mengunjungi Bym bulan lalu. Setibanya di rumah, alhamdulillah. Dia baik-baik saja saat itu dan dia pulang. Sekarang alhamdulillah, kami bisa bertemu dengannya,” kata Uma, Jumat (9/1). / 25/2020). — Anak laki-laki berusia 10 tahun adalah orang yang dewasa, begitu dewasa bahkan dia mengakui bahwa dia telah dengan tulus menerima pemeriksaan penyakit yang ketat.

• Beberapa penghormatan atas kematian virus boy puisi Al-Quran di Rumah Sakit Bem tiba-tiba jatuh ke dalamnya 2 jam

• Satu bulan sebelum kematiannya, untuk memperingati bocah Al-Quran Baim dengan tulus, biarkan dia Orang tua dan ibu menyanyi -bacakan lagi Baim untuk orang tuaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *